SAATNYA TOTAL ACTION

Saatnya Total Action. Sangat besar harapan saya pada pembaca untuk menyadari pentingnya dari sekarang untuk saatnya total action. Dengan update tulisan singkat diharapkan sejatinya gairah juang total action meningkat drastis memicu adrenalin. Untuk itulah tentu diperlukan semangat saat meluruskan planning baru kemudian finishing dengan di action. Di action di sini sejatinya maksudnya yakni melakukan taraf tindakan seefektif dan seefisien mungkin. Berbicara menyangkut total action sangat dituntut menjaga kecepatan dan ketepatan untuk bertindak gigih. Memanfaatkan total sumber daya juang membara yang ada untuk terangkat pencapaian tujuan berharga. Memaksimalkan segala potensi guna memperoleh giliran keindahan kondisi perjuangan yang betul total.


Proses update kehidupan acapkali menghadapkan saya pada batasan situasi serta kondisi total dimana segala permasalahan terasa begitu berat. Tanpa proses menjaga action sangat sepakat pasti maka anda tidak akan pernah mencapai giliran taraf keindahan target anda. Proses planning berharga anda justru akan menjadi cengeng sia-sia. Berhentilah hanya bermimpi cengeng dan bermalas-malasan jika anda ingin berhasil dan sukses karena sepakat batasan kesuksesan hanya diperuntukkan giliran milik orang-orang yang gigih, sangat rajin membara, ingin selalu proses belajar dan bukan justru untuk orang-orang cengeng dan malas. Mulai sekarang gigih tanamkan aktualisasikan larangan alas di dalam benak pikiran, mari saya sepakat bergerak dan mulai bertindak berbuat sesuatu berharga sekarang juga!! karena kondisi sekecil apapun tindakan yang saya aktualisasikan hari ini pasti akan menjaga efeknya dan membawa keindahan manfaat dimasa akan datang. Orang yang bertindak membara memang kemungkinan gagal, tapi sepakat orang cengeng yang hanya taraf bermimpi justru gagal. Saya tidak bisa lagi hanya mengandalkan batasan tenaga dan kekuatan saya sendiri, melainkan saya aktualisasikan perlahan menjadi mengerti bahwa kesuksesan bukan hanya planning, namun justru lebih serius dari itu, sukses butuh update proses planning yang smart, larangan pantang malas, sukses butuh untuk dibantu orang lain.

Saatnya total action sangat berhubungan pula dengan keputusan penentuan situasi timing yang tepat. Seseorang dihadapkan pada mengambil keputusan waktu untuk saatnya total melakukan eksekusi tindak lanjut. Mengerahkan total dari segala sumber daya jiwa juang yang terangkat sebagai bukti perjuangan. Dengan upaya sangat total dibarengi do’a sejatinya besar kemungkinan target dicapai. Inilah waktu untuk saatnya total menerapkan larangan strategi berjuang. Menentukan planning kapan waktu untuk saatnya beraksi secara penuh. Bagaimana indikasi saatnya yang benar untuk terangkat melakukan tindakan. Mari bersama saya menentukan sikap dan menyadari sekarang untuk saatnya total action.

Muhammad Risal owner. Saatnya Total Action.